Indonesiaberita.com, PALEMBANG – Acara konsolidasi Relawan Jokowi di Sekretariat Bersama (Sekber) di Jalan Panahan Blok E1 Kamis Kemarin Siang (16/8), dengan agenda konsolidasi guna memperkuat ikatan silahturahmi antar relawan se – Provinsi Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya Ketua Seknas-Jokowi Provinsi Sumsel, Guruh Hermawan mengatakan, bahwa silahturahmi antar relawan ini sebagai ajang untuk mempersatukan kekuatan dan menyamakan persepsi.

“Silahturahmi antar relawan ini kami lakukan untuk berkoordinasi dan menghitung kekuatan kita di Sumsel, sekaligus syukuran Sekretariat Bersama serta menyamakan sudut pandang untuk memenangkan Jokowi Dua Periode” ujar Guruh di Palembang, Kamis (16/8).

Lanjutnya, bahwa didalam sekretariat bersama ini ada banyak organisasi relàwan yang tergabung. Sehingga menurut Guruh dalam waktu dekat ia dan rekan-rekan akan terus mengajak organisasi relawan dan organisasi masyarakat lainnya untuk bergabung di Sekber.

Selain itu tambah Guruh, “Dalam waktu dekat kami memiliki program perluasan organ relawan, dan meramaikan Sekber kita dalam berbagai kegiatan kedepan.” ungkap Guruh sekaligus menutup keterangannya

Turut hadir dalam acara syukuran dan silahturahmi tersebut antara lain, Seknas-Jokowi, SPPI, Grab Communities, KSBSI, Suara Sumsel Bersatu, Bara – JP, PB Kompak SS, RPN dan Relawan FKMT

Penulis : Jerry Yanto

Editor : MAS