Menjadi Referensi Mendunia

Warga Serpong Utara Peringati HUT RI Ke-73 Dengan Lakoestik Band – Koes Plus Nite

Indonesiaberita.com, TANGERANG SELATAN – Semarak kemerdekaan HUT RI Ke-73 juga diperingati oleh warga Perumahan Laverde Jelupang Serpong Utara – Tangerang Selatan Banten. Dalam keterangannya Ketua RW 016, M Soleh Akib Toha menyampaikan bahwa negara ini berdiri karena sebuah perbedaan, perbedaan adalah sebuah kekayaan dan sebagai aset bangsa.

Ketua RW 016, Bapak M Soleh Akib Toha Memberikan Sambutannya

“Perbedaan adalah aset kita, kita disini berdiri karena jasa para pahlawan yang memperjuangkan dengan merebut kemerdekaan, kita disini ada Suku A dan Suku B tapi itu bukanlah sebuah masalah, melainkan kekayaan kita dan bangsa Indonesia, maka kita jaga kekompakan dan kebersamaan.” ujar Ketua RW 016 di Laverde Serpong Utara, Sabtu (18/8).

Sambungnya, Walaupun kita berbeda-beda baik Suku, Agama dan Ras namun hal ini menjadi pemersatu kita, dan menjadi wujud nyata kita turut andil menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), tegasnya

Selain pemotongan tumpeng acara juga dimeriahkan dengan Lakoestik Band dan Band The Bramz yang membawakan lagu-lagu Koes Plus Nite sebagai simbol bahwa warga perumahan Laverde Jelupang Serpong Utara tidak melupakan sejarah.

Pemotongan Tumpeng Dilakukan Oleh Ketua RW 016

Lanjut Soleh menyampaikan, dengan adanya peringatan HUT RI ke-73 ini bukan saja semata-mata kita napaktilas masa lalu, namun juga salah satu bentuk menjalin ikatan tali silahturahmi dan persaudaraan sesama warga dan anak bangsa.

“Dalam momen ini tentunya kami menjalankan kewajiban sebagai warga negara, namun juga tak kalah pentingnya membangun sebuah ikatan emosional tali persaudaraan sesama warga negara terkhususnya perumahan Laverde” ucap pria yang memiliki 6 orang cucu ini.

Tutup pria bapak 4 orang ini yang memiliki motto, Bersatu Kita Teguh, Bersama Kita Ampuh, tandasnya.

Turut juga hadir dalam acara tersebut Camat Serpong Utara dan Lurah Jelupang sebagai perwakilan dari pemerintah.

Editor : RA

Komentar
Loading...