Menjadi Referensi Mendunia

Ancol Beach City Terima Api Asian Games 2018, Menuju Kepulauan Seribu

Indonesiaberita.com, JAKARTA – Perhelatan Asian Games 2018 yang diselenggarakan Jakarta-Palembang semakin terlihat semarak dan sukses, pasalnya Api Asian Games yang dibawa dari berbagai kota kini telah tiba di Jakarta, salah satunya akan di bawa juga menuju Kepulauan Seribu melalui Mall Ancol Beach City yang terletak dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol Jakarta Utara tersebut.

Dalam keterangannya Direktur Utama Mall Ancol Beach City (ABC), Frans menyampaikan kepada pewarta Indonesia Berita, bahwa Api Asian Games akan di bawa menuju Kepulauan Seribu melalui Mall Ancol Beach City, ujarnya di Jakarta, Minggu (19/8).

Direktur Utama Ancol Beach City Frans Tairas bersama Ibu Nur Asia Uno (Istri Cawapres RI Sandiaga Uno)

Lanjutnya, Api tersebut juga akan kembali lagi setelah dari Kabupaten Kepulauan Seribu ke Ancol Beach City, yang kemudian akan dibawa menuju Monas.

“Setelah Api Asian Games dari Kepulauan Seribu, Api itu akan kembali lagi menuju Ancol Beach City dan dibawa lagi menuju Monas.” tegasnya

Keterangan Foto, Api Asian Games 2018 Menuju Kepulauan Seribu

Sambung pria bernama lengkap Frans Tairas ini mengatakan, saat itu ia juga bersama dengan istri dari Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Uno, Ibu Nur Asia Uno dan rekannya Jocelyn Mutiara Simamora yang menerima langsung Api Asian Games 2018.

“Saat itu saya bersama-sama Ibu Nur Asia Uno istri dari Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno, dan Jocelyn Mutiara Simamora, untuk bersama menerima Api Asian Games 2018.” tutup Frans

Editor : RA

Komentar
Loading...