Indonesiaberita.com, JAKARTA – Meski tidak lagi berpeluang merebut medali Asian Games 2018, Timnas putri polo air Indonesia berkomitmen tampil maksimal melawan Thailand.

Hal ini disampaikan oleh pemain putri polo air Timnas Indonesia, Febrika Indrawati bahwa laga melawan Thailand sangat menentukan bagi dia dan rekan-rekannya guna mengukur kekuatan tim polo air kawasan Asean.

“Timnas ini disiapkan juga untuk event berikutnya, yakni Sea Games. Maka setiap pertandingan di Asian Games sangat menentukan kekuatan dan perkembangan tim. Apalagi yang kami hadapi nanti adalah Thailand yakni tim polo air tekuat di kawasan Asean,” katanya, Selasa (21/8).

Wanita ini berharap, saat menghadapi Thailand rekan-rekannya berjuang keras untuk mengantongi kemenangan, sehingga bisa menempati posisi keempat di klasemen polo air putri Asian Games 2018.Dengan itu, Timnas putri polo air Indonesia menjadi tim teratas untuk kawasan Asean.

Unti diketahui, hari ini ada tiga pertandingan polo air putri yang akan berlangsung di stadion Akuatik Senayan yakni Thailand melawan Indonesia pada pukul 14.30 WIB, Hongkong melawan China pkul 15.50 WIB, serta laga perebutan medali perak antara Kazakhstan melawan Jepang pukul 17.10 WIB.

Editor : YE