Indonesiaberita.com Lebak – Hati-hati memarkirkan sepeda motor di depan rumah. Motor dengan tingkat pengamanan ekstra, dikunci stang tetap berhasil digarong.

Peristiwa ini menimpa Osin Lestari (24), warga Kampung Bincarung, Desa Jagabaya, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak.

Ketika itu, Osin sedang berjaga disalah satu Klinik milik Bidan Lela di Jalan Jalupang, Desa Padasuka, Kecamatan Warunggunug, Kabupaten Lebak, Rabu (22/8) sekira pukul 18.30. Karena di Klinik itu tidak ada pagar, Osin memarkirkan sepeda motor Yamaha Mio Z berwarna hitam Nomor Polisi A-3266 – RR di depan Klnik milik Bidan Lela.

Baca juga

Osin yang berprofesi sebagai Bidan mengatakan bahwa dirinya sudah mengunci stang dan berencana akan berpamitan ke belakang, sekitar pukul 18.45. Osin hendak menggunakan sepeda motornya. Namun, betapa kagetnya ia melihat motor itu sudah tidak ada. Akibat kejadian itu, Osin merugi Rp10 juta.

“Saya sudah melaporkan kejadian pencurian ini kepada aparat kepolisian yang bertugas di Polsek Warunggung. Semoga aparat bisa ikut membantu menemukan pelaku pencuriannya,”tutup Osin Kepada Indonesia Berita.

Penulis : Nasrudin

Editor : Jum