Menjadi Referensi Mendunia

Street Tracker Tunggangan Baru Jokowi

Indonesiaberita.com, Jakarta – Presiden RI Joko Widodo kini telah memiliki tunggangan barunya, yaitu motor custom berjenis street tracker yang sejatinya adalah motor Kawasaki W175.

Customisasi dipercayakan Jokowi kepada Katros Garage yang merupakan salah satu peserta dalam pameran Otobursa Tumplek Blek 2018 di JIExpo Kemayoran pada 21 Juli silam.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Katros Garage mampu merampungkan street tracker tunggangan baru Jokowi dalam waktu yang singkat, yaitu kurang dari 1 minggu dengan detil ubahan yang sangat kentara terlihat.

IMTSI Sidebar

Dibagian depan suspensi dimodifiksi dengan jenis up-side down milik Yamaha Xabre yang dipasangkan dengan ban klasik ukuran besar 500-16 milik Shinko E270 dan dipadukan dengan sepatbor custom Katros Garage.

Lampu depan tetap sama hanya sedikit lebih kecil. Untuk memperkuat tampilan kulit jok ikut diganti dengan warna berciri khas retro.

Yang tambah menarik dari motor tersebut adalah pemilihan warna hijau yang diterapkan pada tangki motor dengan menambahkan emblem bertuliskan Jokowi.

Editor : YES

Komentar
Loading...