Indonesiaberita.com, JAKARTA – Komunitas Living With Love (LWL) kembali mengirimkan bantuan untuk para korban gempa Lombok.

Ketua LWL, Debora Agustiana Rayo mengatakan bantuan kali ini merupakan pengiriman tahap keempat yang dilakukan LWL.

“Ini merupakan pengiriman bantuan untuk korban gempa Lombok tahap keempat.” kata Debora kepada Indonesia Berita, Senin (27/8/2018) siang tadi.

Neng Hayati panggilan akrab Debora menambahkan pengiriman bantuan untuk korban gempa Lombok menggunakan jasa pengiriman TIKI.

“Kita menggunakan jasa pengiriman TIKI untuk pengiriman sama seperti pengiriman Jumat 24 Agustus 2018 kemarin.”  tambahnya.

Resi pengiriman dari jasa pengiriman TIKI. Photo : ES

Selanjutnya Neng Hayati mengatakan pengiriman bantuan kali ini berupa terpal, lampu nirkabel, selimut, mukena dan sajadah serta uang tunai.

Baca juga :

“Bantuan yang dikirim hari ini berupa terpal, selimut, lampu nirkabel, sajadah dan mukena serta uang tunai.” lanjutnya.

Dirinya menuturkan bahwa LWL masih menggalang dana untuk pengiriman bantuan berikutnya.

“Selain dari donatur tetap yang berasal dari anggota LWL, juga kita akan melakukan bazaar jalanan.” tutur Neng Hayati.

Tak lupa juga Neng Hayati dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada semua Donatur yg sudah mendukung pergerakan Penggalangan Bantuan buat Lombok.

“Terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung penggalangan bantuan, karena tanpa donatur pergerakan tidak akan berjalan.” ucapnya.

Dalam pantuan Indonesia Berita pengiriman bantuan LWL untuk korban gempa Lombok Neng Hayati bersama Bendahara LWL, Marina Leander.

Penulis : Fitrah

Editor : Yakobus Eko