Indonesiaberita.com, JAKARTA – Untuk kesekian kalinya Charles Honoris yang merupakan anggota DPR RI dari PDI Perjuangan melakukan blusukan berdialog dengan warga, kegiatan yang diselenggarakan 3 September 2018 ini agak berbeda, kali ini ia ditemani oleh para aktivis Relawan Jokowi Kita (RJK).

“Kegiatan seperti ini sangat penting buat kami untuk mengetahui informasi apa saja yang berkembang di tengah masyarakat. Dan kami sangat berterima kasih kepada Ketua RW 016 Bapak Simon Satel yang wilayahnya untuk kegiatan ini, dan juga terutama Pak Charles Honoris yang di tengah kesibukannya sebagai anggota Dewan masih sempat blusukan.” kata Hj. Nurika, yang salah satu kordinator RJK ini.

Sementara itu Charles Honoris menyampaikan dalam keterangannya, “Sudah tak terhitung berapa kali saya sambangi masyarakat. Malah lebih banyak bukan dalam rangka reses seperti sekarang ini, saya sengaja turun untuk sekedar berdialog untuk serap aspirasi masyarakat, dan bukan waktu reses.” ujar Charles di Jakarta Senin kemarin (3/8).

Sambung Charles, “Banyak hal yang saya dapat dari kegiatan serap aspirasi ini, saya jadi tau banyak hal yang sedang dihadapi masyarakat, dari mulai persoalan KJP, KJS, masalah fasilitas umum dan sosial, dan sebagainya. Kegiatan ini akan terus kami adakan di wilayah wilayah lainnya, di Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, bersama relawan RJK.” tutupnya