Indonesiaberita.com, MALUT – Minuman keras (Miras), Jenis cap tikus kembali di amankan oleh Danpos Pelabuhan Fery, Bripka Syahrir di Pelabuhan Fery  Kelurahan Bastiong, Ternate Selatan, Kota Ternate, Maluku Utara. Kamis, 06/18 pukul 08:30 WIT.

Syahrir mengatakan telah di amankan Miras jenis cap tikus di Pelabuhann fery dari penumpang yang baru turun dari Kapal KMP maming.

“Penangkapan tersebut pada saat Petugas, mengadakan pemeriksaan rutin terhadap  barang-barang bawaan penumpang yang baru turun dari KMP Maming Dari pel. Sofifi Dengan  tujuan pelabuhan Bastiong Ternate.” ujarnya kepada Indonesia Berita.

Selanjutnya Syahrir mengungkapkan bahwa dua pelaku sudah diamankan HM (51) dan SH (39).

“Pelaku yang diamankan di antaranya Husen Muhammad (51), salah satu sopir truk lintas Halmahera, dan Sari Hasan (39) seorang ibu rumah tangga, asal Tobelo (Halut).” ungkapnya.

Dirinya kembali mengungkapkan dari razia tersebur petugas berhasil menemukan 8 karung berisi miras.

“Dari hasil Razia tersebut Petugas berhasil menemukan 8 karung di atas mobil truk warna putih kuning dengan nomor polisi DB 8458 AQ setelah diperiksa ternyata isi dalam tas tersebut berisi miras jenis cap tikus belum di hitung jadi belum tau jumlahnya.” ungkap Syahrir lagi.

Terkait barang bukti dan pelaku, Syahrir menyampaikan telah diamankan dan diserahkan ke Polsek Ternate Selatan untuk ditindak.

“Barang bukti dan pelaku langsung diamankan dan selanjutnya diserahkan ke Polsek Ternate Selatan untuk ditindak lanjuti.” imbunya

Editor : YES