Indonesiaberita.com, SEOUL – Presiden Republik Indonesia Ir. H Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana bertandang ke Korea Selatan (9/9), guna membalas kunjungan Presiden Korsel pada November satu tahun yang lalu.

Dalam kunjungan tersebut Jokowi beserta rombongan bertemu dengan Presiden Korsel dan para pimpinan perusahaan besar di Seoul. Sekaligus presiden blusukan dipasar tradisional Korea Selatan

Foto : Biro Pers Setpres

Dihadapan Presiden Korsel Moon Jae-In, Presiden Jokowi mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran dan keterlibatan Korea Selatan dalam pesta olahraga akbar bangsa asia Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Selain itu disela-sela kunjungan kenegaraannya, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana yang mengenakan songket khas Palembang bertemu dengan Boy Band Super Junior yang hadir dalam Closing Ceremony Asian Games 2018 beberapa saat yang lalu. Sayangnya saat itu Jokowi tidak dapat bertemu Super Junior di Jakarta, kala itu presiden sedang berada di Lombok hanya menyaksiksan bersama-sama korban gempa melalui layar televisi.

Dalam pertemuannya dengan Super Junior, Presiden dan Ibu Negara tampak terlihat bersama-sama memberikan salam ala Super Junior. Tak hanya itu, Super Junior juga memberikan Album lagu sebagai tanda kenangan yang telah mereka ditandatangani.

Penulis : FA

Editor : MAS