Indonesiaberita.com, KENDARI – Pemerintah Provinsi Sulawesi tenggara mengadakan upacara memperingati Hari Perhubungan Nasional 2018 di lapangan Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara, Senin (17/9/2018).

Bertindak selaku inspektur upacara, Gubernur Sultra, Ali Mazi menyampaikan bahwa beberapa hal yang perlu ditekankan kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) yakni untuk selalu bekerja penuh semangat, bertanggung jawab dan penuh dedikasi yang tinggi.

Pada kesempatan ini Ali mazi menghimbau agar ASN meningkatkan sikap disiplin, seperti rutin mengikuti apel pagi, masuk kantor tepat waktu bertanggung jawab memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang sejalan dengan naik nya tambahan penghasilan pegawai (TPP) atau pun kesejahteraan lainnya.

“Sudah menjadi keharusan ASN menguasai IPTEK akan peningkatan kesejahteraan pegawai, TPP akan dilanjutkan bahkan ditingkatkan untuk eselon 3 dan eselon 4 serta staff.” ujar Ali Mazi.

Di akhir sambutannya Ali Mazi menyampaikan kepada semua Kepala Dinas Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar mampu membina seluruh stafnya, sehingga bisa menjadi contoh yang baik bagi dalam segala hal.

“Saya dan Lukman Abunawas akan menjadi nakhoda bagi seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara dalam mewujudkan visi Sultra yang Aman, Maju, Bermatrabat dan Sejahtera.” tutup Ali Mazi.

Editor : YES