Indonesiaberita.com, Banten – Alumni STM Borobudur kembali mendatangi masyarakat Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan. Senin, (17/9/2018).

Setelah menyambangi beberapa rumah tidak layak huni (rutilahu) bebeeapa hari lalu. Kali ini mereka berkumpul di rumah Ketua RW 13 Jombang, Tubagus Fachrurozi untuk menindaklanjuti rencana yang telah disepakati bersama, untuk selanjutnya bertolak kerumah salah satu warga.

Ketua RW (38) beserta para Alumni dan masyarakat sepakat untuk kerja bersama menyelesaikan permasalahan rutilahu disana.

Pada pertemuan itu, (17/9/2018), masyarakat menyatakan siap mengawal proses kerjasama dengan pihak Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Tubagus (38) selaku ketua RW setempat mengatakan selain meresmikan pembentukan kelompok Rutilahu, dirinya juga menginginkan Alumni dan masyarakat dapat bekerja sama agar proses nya dapat berjalan dengan lancar dan cepat.

“Tentu saya berharap Alumni dan masyarakat bisa bekerjasama untuk membantu pemilik rumah.” ungkapnya.

Aan (35) selaku juru bicara dari Alumni, menyampaikan agar kelompok masyarakat yang terbentuk harus siap mengawal proses dari awal sampai akhir.

“Agar pembangunan terealisasi dan berjalan dengan baik tanpa adanya pungutan-pungutan liar.” tuturnya.

Pertemuan malam itu dihadiri juga oleh Ketua Alumni STM Borobudur, Syafei wilayah Tangerang Selatan.

Syafei selain Alumni angkatan 1997 yang ditokohkan, dia sengaja diminta menjadi Ketua untuk mengontrol langsung aktivitas kegiatan ini.

Editor : YES