Indonesiaberita.com, JAMBI – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Jambi hari ini Kamis(20/09/2018) melakukan aksi turun ke jalan menuntut agar Gubernur Zumi Zola mundur dari jabatannya.

Aksi yang di mulai dari Kampus pasca sarjana UIN Jambi di Jalan Arief Rachman Hakim Telanai Pura ini diikuti lebih dari 500 massa aksi.

Ari Kurniadi selaku Presiden Mahasiswa menyampaikan bahwa Zumi Zola harus dengan ksatria mundur demi keberlangsungan roda pemeintahan Jambi.

“Kami meminta Zumi Zola segera menyatakan mundur, sehingga roda pemerintahan di Jambi berjalan, Ksatria dong” Ujarnya saat di hubungi melalui telpon seluler.

Kemudian Ari panggilan akrabnya menyampaikan juga bahwa masyarakat Jambi malu atas ulah Gubernur yang juga sebagai Kader Partai Amanat Nasional (PAN) itu jika tidak segera mundur.

“Masyarakat Jambi malu atas tingkahnya, Jambi cukup tenang, karena ulahnya Jambi jadi sorotan, mundur adalah bentuk permohonan maafnya ke masyarakat Jambi.” tambahnya

Terakhir Ari menyampaikan bahwa aksi mereka tidak berhenti sampai hari ini saja bahkan mereka mengancam akan melakukan aksi lebih besar jika Zumi Zola tidak mundur.

“Kami tidak akan berhenti sampai di sini bahkan kami akan melakukan aksi yang lebih besar jika Zumi Zola tidak mundur.” pungkasnya.

Editor : YES