Indonesiaberita.com, KENDARI – Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi melantik Bupati dan Wakil Bupati Konawe, Kerry Syaiful Konggoasa dan Gusli Topan Sabara serta Walikota dan Wakil Walikota Baubau  H. AS. Tamrin-La Ode Ahmad Monianse, di Aula Bahteramas  Kantor Gubernur Sulawesi tenggara, Senin (24/9/2018).

Pelantikan Kerry Syaiful Konnggoasa sebagai Bupati Konawe dan H A.S Tamrin sebagai Walikota Baubau definitif dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 131.74-6064 dan 131. 74-6070 tahun 2018 tentang pengangkatan Bupati Konawe dan Walikota Baubau tanggal 14 September 2018.

Sedangkan untuk pelantikan Gusli Topan sebagai Wakil Bupati Konawe dan La Ode Ahmad Monianse sebagai Wakil Walikota Baubau dilkukan berdasarkan Surat Keputusan Dalam Negeri dengan Nomor 132.74-6065 dan 132.74-6071 tentang pengangkatan Wakil Bupati Konawe dan Wakil Walikota Bau-bau tanggal 14 September 2018.

Setelah pengambilan sumpah jabatan kedua Kepala Daerah tersebut, Gubernur Sultra Ali Mazi dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Konawe serta Walikota dan Wakil Walikota Baubau.

“Selamat kepada Kerry Syaiful  Konggoasa sebagai Bupati Konawe  dan H. A S Tamrin  sebagai Walikota Baubau, semoga dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya hingga selaras dengan visi-misi yang disampaikan pada saat kampanye yang lalu” kata Gubernur Sultra, Ali Mazi.

Harapannya  Bupati dan Walikota bisa menjalankan program daerah tidak lepas dari visi misi  Presiden Joko Widodo yakni program nawa cita.

“Semua program harus sesuai baik dari pusat hingga ke daerah.” pungkas Ali Mazi.