Indonesiaberita.com, MALUT –  Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto,S.I.P.M.M  bersama rombongan melaksanakan kunjungan kerja serta silaturahmi ke pada prajurit dan keluarga besar Kodim 1508/Tobelo, Rabu (26/9/2018).

Pada kesempatan tersebut Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto,S.I.P.M.M memberikan pengarahan kepada Personel Militer Dim 1508/Tbl, personel Satgas Yonif 731/Kabaresi, personel Kipan C Yonif RK 732/Banau, ASN Dim 1508/Tbl, Persit KCK Cabang XXXI Dim 1508/Tbl, bertempat di aula Kodim 1508/Tobelo, Jln. Kawasan Pemerintahan, Ds. MKCM,  Kec. Tobelo, Kab. Halmahera Utara, Prov. Maluku Utara.

“Kita harus bersyukur dan terus bersyukur dengan apa yang sudah dianugrahkan Tuhan Yang Maha Esa kepada kita, dengan bersyukur kita dapat menghindari pelanggaran.” tuturnya

Lebih lanjut Danrem menjelaskan untuk personel yang mempunyai anak dan ingin menjadi TNI agar bisa menyiapkan kesehatan dan kemampuan anak-anaknya yang akan mendaftar TNI jangan mengharapkan bantuan orang lain.

“Setiap prajurit juga agar menjaga kesehatan fisik dengan tidak makan makanan yang berlemak dan bergula, dan dapat mengerti serta memahami tugas pokok kinerjanya, dan jauhi pelanggaran.” jelas Endro.

Masih, Kolonel,  dirinya juga menghimbau agar TNI selalu menjaga netralitas di tahun politik ini.

“Tahun 2018 adalah tahun politik, jaga Netralitas TNI, Mari kita jalankan sestem-sistem tersebut dengan baik agar semuanya dapat berjalan dan bersinergi sesuai yang diharapkan, hati-hati dalam berfoto jangan mengangkat jari 1 ataupun 2, tegas Danrem.” tegasnya

Menutup sambutannya Danrem,  berpesan kepada Babinsa harus bisa menampilkan teritorial yang dicintai oleh rakyat, terus bersinergi dengan instansi lain, juga hindari Miras dan Narkoba.

“Jadilah prajurit yang selalu ditunggu kehadirannya karena bisa membawa kesejukan dalam kehidupan berumah tangga yang menciptakan rasa cinta, suasana yang humanis, dalam kehidupan yang ekonomis, serta saling menghormati.” tutup Kolonel Endro Satoto.

Editor : YES