Indonesiaberita.com, KENDARI –  Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) sebagai pemenang pemilu serentak 2018 telah membuktikan kecintaan masyarakat pada partai ini, contoh terdekat Sulawesi Tenggara.

Keterangan itu disampaikan oleh Mardamin selaku Koordinator Koalisi Masyarakat Demokrasi Anti Mahar Politik Sultra, saat telepon lewat whats’aap, Rabu (26/9/2018).

“Saya ingin memberikan komentar terkait pernyataan ketua Komando Pemenangan NasDem Sultra Malka Amin dan Toni Herbiansyah Sebagai Ketua DPW Nasdem Sultra.” ungkap Mardamin

Pertama saya ingin ulas pernyataan Malka Amin terkait Keputusan DPP NasDem yang akan memanggil ketua DPW..

Kedua, Saya Menanggapi Bapak Toni Herbiansyah tidak menerima Mahar saya Kira kita menunggu saja hasil Keputusan DPP NasDem Dan Hasil penyelidikan kasus ini yg berjalan pada Penegak Hukum (Polda Sultra).

Dirinya berharap DPP bersikap Fair dan objektif melihat kasus ini, kok Ketua DPW saja yang di panggil mestinya saksi dan korban harusnya di panggil biar informasi yang diterima DPP NasDem itu berimbang.

”Kami Berharap Kasus ini bisa Tuntas dengan Hasil keputusan yg memuaskan semua pihak, sebagai masyarakat juga mencintai Partai NasDem sebagai Partai yang menolak Mahar Politik” tutur Mardamin

Mardamin sangat menyanyangkan sebab kasus ini  telah bergulir sejak tahun 2017 di laporkan ke DPP NasDem, namun baru sekarang di lakukan evaluasi.

“Saya menduga karena kegaduhan atau baru ketahuan kasus ini sehingga di proses cepat.” sayangnya.

Terakhir Mardamin mengatakan kasus ini akan kami kawal sampai tuntas semuanya.

“Saya meminta  ke DPP NasDem agar kasus ini kami akan kawal sampai tuntas semuanya.” pungkas Mardamin.

Editor : YES