Indonesiaberita.com, TANGSEL – Dalam keteranganya melalui telepon selular Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Jaringan Laskar Nusabangsa Irvana Almasih menyampaikan, bahwa JLN mengadakan kegiatan konsolidasi, dengan tujuan turut memenangkan Jokowi-KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2019-2024 di Pondok Aren Tangerang Selatan, Minggu (20/9).

“Acara ini merupakan konsolidasi organisasi kami, yang tentunya untuk turut serta memenangkan Jokowi-Ma’ruf khususnya di Tangerang Selatan” ujar Irvana.

Selain itu juga Irvana mengungkapkan, dalam konsolidasi tersebut membicarakan peta strategi pemenangan sekaligus membantu kawan-kawan sebagai Caleg dari partai koalisi Jokowi-Ma’ruf.

“Kebetulan banyak internal kami yang menjadi caleg, maka dari itu sangat penting konsolidasi ini, selain membicarakan Jokowi-Ma’ruf, kami juga membicarakan strategi tuk menangkan kawan-kawan yang menjadi calon legislator.” tutup Irvana.

Sementara itu Ketua DPD Jaringan Laskar Nusabangsa Provinsi Banten H. Hendra Heruswara mengatakan JLN adalah sebuah Orginasasi Masyarakat tentunya berbeda dengan relawan, sehingga menurutnya pembesaran dan pembentukan sampai tingkat PAC menjadi penting dari pada banyak bicara digrup-grup Whatsapp.

“Kami lebih fokus membesarkan internal terlebih dahulu dengan membentuk Pengurus Anak Cabang (PAC) diseluruh Provinsi Banten, sebagai wujud bentuk kekuatan organisasi diakar rumput, setelah terbentuk selanjutnya baru kami akan intensif bicara dan memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin.” tandas Hendra melalui selularnya saat dihubungi pewarta Indonesia Berita.

Editor : MAS