Indonesiaberita.com, TALIABU – Telah terjadi Laka Tunggal R2 Yamaha Mio Soul No. Pol A 4328 WE yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kejadian ini terjadi di Desa Meranti Jaya, Kecamatan Taliabu Barat, Pulau Taliabu. Maluku Utara (Malut). Rabu (3/10/2018), pukul 14.20 Wit

Dalam keterangan Kanit Lantas Polsek Taliabu Barat (Talbar) Bripka Ahmad Diman, melalui press rilis kepada Indonesia Berita menjelaskan kronologis kejadian berawal dari pengendara sepeda motor warna merah no. Pol A 4328 WE yang di kendarai oleh korban bernama Sutriyadi saat pulang sekolah sekitar pukul 14.00 wit dari SMA N I Talbar.

“Dari arah selatan desa Bobong hendak menuju ke Rumahnya di desa Kasango Kec. Taliabu Barat Laut.” jelasnya.

Bripka Ahmad, menuturkan dengan menggunakan motor Yamaha Mio Soul No. Pol 4238 AE.

“Setelah itu korban dengan kecepatan tinggi tepatnya di desa meranti jaya sekitar jam 14.20 Wit.” tuturnya.

Sesampainya, sambung Ahmad, tepat di depan Madrasyah Aliyah Desa Meranti Jaya, Sutriyadi tidak bisa mengendalikan kendaraan yang di kendarai tersebut.

“Sehingga, sepeda motor oleng ke kanan dan keluar dari badan jalan.” sambungnya.

Di terangkannya, saat keluar dari luar badan jalan pengendara sepeda motor menabrak batu bata, setelah itu pengendara sepeda motor oleng ke kiri, dan langsung terjatuh di atas aspal.

“Saat terjatuh tersebut pengendara sepeda motor jatuh terpelanting ke depan sepeda motor dan wajahnya mengenai atau benturan ke aspal,” terangnya

Dirinya mengungkapkan, akibat dari kecelakaan tersebut korban mengalami luka robek di bagian wajah, luka lecet di pipi sebelah kanan, luka lecet di kaki sebelah kiri dari kecelakan tersebut korban meninggal dunia d TKP.

“Tindakan yang di ambil pihak kepolisian, menerima laporan, mendatangi TKP mengamankan barang bukti dan di buatkan permintaan Visum Et,” tutupnya.

Editor : YES