Indonesiaberita.com, JAKARTA – DPP Pos Raya mengecam dengan keras “Drama Playing Victim Juru Kampanye pasangan Prabowo Sandiaga. Melalui Ketua Umumnya, Ferdinandus Semaun, DPP Pos Raya menilai drama playing victim tersebut sebagai “Kejahatan Kemanusiaan.”

Hal tersebut disampaikan oleh Ferdi Semaun dalam acara konferensi pers yang diadakan oleh DPP Pos Raya di Jl. Dempo 26 Menteng pada Kamis 4 Oktober 2018.

Dalam penjelasannya, Ferdi Semaun menguraikan bahwa Drama Playing Victim tersebut dikategorikan sebagai kejahatan kemanusiaan.

“Karena sengaja didesign sedemikian rupa untuk mengganggu konsentrasi pemerintah dan semua elemen bangsa yang sedang berjibaku menghadapi bencana Palu dan Donggala.” jelasnya.

Ferdi Semauan menegaskan tujuannya jelas, korban gempa tidak ditangani dengan baik sehingga mudah digoreng untuk menciptakan instabilitas dan menjatuhkan wibawa pemerintah dan institusi negara lainnya.

“Oleh karena itu, drama tersebut patut dikategorikan sebagai Kejahatan Kemanusiaan.” tegas Ferdi.

Selanjutnya Ferdi Semaun menjelaskan bahwa drama tersebut bukanlah teater monolog dengan pemeran tunggal Ratna Sarumpaet.