Indonesiaberita.com, JAKARTA – Aktivitas hari-hari sebagian besar penduduk Serpong Tangerang Selatan banyak dihabiskan mencari nafkah di Provinsi DKI Jakarta, sehingga tak terhindar bagi yang menggunakan kendaraan roda empat atau lebih melalui jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR).

Salah satu pengguna jasa jalan bebas hambatan Tol JORR Dharmin Ibrahim warga Bumi Serpong Damai (BSD) Tangsel yang beraktivitas hari-harinya di Jakarta mengatakan, ia sangat terkejut dan kecewa saat ingin melakukan pembayaran di pintu tol bahwa ada kenaikan tarif, yang biasanya dari total Rp19000 menjadi Rp22500. Pasalnya menurut dia belum ada pengumuman atau sosialisasi sebelumnya kepada masyarakat.

“saya kaget aja, soalnya belum ada sosialisasi dan pengumuman sebelumnya, ada sih tapi dipintu pembayaran dihari pertama kenaikan, kan seharusnya disampaikan kepada konsumen jauh-jauh hari, saya bukan masalah kenaikannya, tapi setidaknya ada pemberitahuannya sebelumnya.” ujar Dharmin di GT Pondok Ranji Tangerang Selatan, Kamis (4/10).

Sementara itu Pihak PT Jasa Marga AVP Corporate Comunications Dwimawan Heru menyatakan saat dihubungi melalui pesan singkatnya, menurut Dwi bahwa pihaknya telah mengumumkan sebelumnya melalui media cetak, kanal media sosial (Instagram, Twitter, Facebook, spanduk di JPO, stiker info tarif di Gardu dan juga Variable Massage Sign (VMS) yang ada di jalur, ungkap Dwimawan Heru

Editor : DR