Menjadi Referensi Mendunia

Truk Milik Timun Di Amankan,  Ada Apa? Baca Selengkapnya

Indonesiaberita.com, TERNATE – Minuman keras (Miras) jenis Bir Kembali di amankan Komandan Pos (Danpos) Pelabuhan Fery Bastiong Bripka Syahrir sebanyak 100 karung lebih bertempat di Pelabuhan Fery Kel, Bastiong Kec, Tarnate Selatan, Sabtu (6/10/2018).

Danpos Pel. Fery Bripka Syahrir mengatakan telah diamankan miras jenis bir putih dan hitam.

“Telah diamankan miras jenis bir putih dan bir hitam dari penumpang yang baru turun dengan Kapal KMP Baronang.” ujar Danpos.

Lanjut Syahrir,  mengungkapkan identitas pelakunya atas nama Timun, (38).

“Pelaku bekerja sebagai, sopir lintas, beralamatkan di kelurahan Takoma,” ungkapnya.

Masih kata Syahrir, menjelaskan penangkapan tersebut pada saat petugas, mengadakan pemeriksaan rutin terhadap  barang bawaan penumpang yang baru turun dari KMP Baronang Dari pelabuhan Sidangoli dengan  tujuan pelabuhan Bastiong Ternate.

“Dari hasil Razia tersebut Petugas berhasil menemukan  bir hitam dan bir putih di atas mobil truk warna kuning dengan nomor polisi DB 8088 CY setelah diperiksa ternyata isi mobil truk tersebut bir putih dan bir hitam sebanyak 100 karung lebih.” ungkap Syahrir lagi.

Dirinya menuturkan polisi kemudian bergerak cepat dan mengamanakan barang bukti tersebut.

“Barang bukti langsung di amankan oleh Danpos Pelabuhan Fery Bripka Syahrir dan selanjutnya di serahkan di Polsek Ternate Selatan dengan begitu situasi Kamtibmas Wilàyah Polsek Ternate Selatan tetap aman dan Kondusif.” terang Syahrir

Editor : YES

Komentar
Loading...