Indonesiaberita.com, PEKANBARU – Ketua Umum DPP organisasi masyarakat (ormas) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) H. Markoni Koto dengan resmi melantik pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PEKAT-IB Provinsi Riau.

Pelantikan ini setelah selesai nya rangkaian acara Musyawarah Wilayah (Muswil II) Pekat IB Provinsi Riau, yang bertempat di Ballroom Hotel Evo Pekanbaru.

“Alhamdulillah semoga dengan pelantikan ini pengurus DPW PEKAT IB RIAU dapat Bersatu dan membentuk kepengurusan DPD yang belum terbentuk.” kata H. Markoni dalam sambutannya Minggu kemarin (7/10)

Dalam pelantikan ini Ketua DPW PEKAT IB Provinsi Riau di emban oleh Sumardi Syukur, sedang kan Sekretaris Wilayah Syariful Amri Purba, dan Bendahara Wilayah Ibrahim.

Sementara itu, Ketua DPW PEKAT IB Provinsi Riau terpilih yang baru dilantik dalam sambutannya mengajak semua pengurus untuk saling menghormati dan bekerja sama dalam membesarkan organisasi PEKAT-IB Provinsi Riau ini.

“Kami mengajak kepada pengurus yang Baru saja di Lantik, mari kita bersatu dan bersama membesarkan PEKAT-IB Provinsi Riau ini, dengan saling bahu membahu.” pungkas Sumardi Syukur.

Editor : YES