Menjadi Referensi Mendunia

Adakan Pertemuan Pengurus, DPW KIBAR Indonesia Sultra Siapkan Rakerwil

Indonesiaberita.com, KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Kibar Sultra menggelar pertemuan pengurus dalam rangka persiapan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) bertempat di salah satu warkop di Kendari (8/10)

Maoliddin selaku Ketua DPW Kibar Sultra menuturkan bahwa, agenda pertemuan ini selain membahas persiapan rakerwil, kita juga melakukan pembagian SK kepengurusan setelah melakukan rapat repoissi 13 pengurus yang tidak aktif dan meninggal dunia.

“Jadi pada dasarnya agenda sore ini merupakan tindak lanjut dari rapat reposisi pengurus DPW Kibar Sultra, Alhamdulillah direspon baik oleh DPP Kibar dan secepatnya kami sudah menerima Surat Keputusan (SK) dari DPP untuk selanjutnya bisa dtindaklanjuti oleh pengurus agar bisa secepatnya melaksanakan agenda-agenda organisasi tentuya,”tutur Maoliddin.

Maoliddin menambahkan, berdasarkan hasil agenda rapat memutuskan bahwa rakerwil akan dilkasanakan pada 28 Oktober 2018 nanti di pulau Bokori, serta merumuskan beberapa materi rakerwil yang salah satunya tentang peran lembaga dan kehadiran Kibar Indonesia di Sultra.

“Harapan kedapan semoga lembaga ini bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, khususnya di pemerintahan daerah Sultra yang baru saat ini Ali Mazi dan Lukman Abunawas (AMAN).

Ia menambahkan Kibar Sultra akan berupaya untuk bisa saling mengisi, saling memberi masukan dan saling membantu dalam berbagai hal yang tentunya demi kemajuan daerah kita, tutup Maoliddin.

Penulis : Burhanuddin

Editor : MAS

Komentar
Loading...