Modern technology gives us many things.

Anak Muda Muhamadiyah Puji Kinerja Pemerintah

JAKARTA Indonesiaberita.com – Para anak muda yang yang mengatasnamakan dirinya aktifis Muda Muhammadiyah mendeklarasikan berdirinya Rumah Indonesia Berkemajuan, Selasa (9/10/18) bertempat di Bumbu Desa, Jakarta Pusat.

Rumah Indonesia berkemajuan ini didirikan dalam rangka merespon perkembangan dan situasi politik menjelang pemilu 2019. Situasi ini membutuhkan kehati-hatian angkatan Muda Muhammadiyah dalam menyikapinya agar tidak terjebak dan semakin terseret dalam isu-isu yang membuat generasi muda Muhammadiyah jauh dari jati diri bangsa yang produktif, membangun dan maju. Para eksponen yang banaung dalam Rumah Indonesia Berkemajuan.

Khairul Muttaqin Ketua Umum Rumah Indonesia berkemajuan menyatakan cukup puas dengan kinerja pemerintahan presiden Jokowi dan Kabinet Indonesia Kerja.

” Kami sudah cukup puas dengan kinerja pemerintahan presiden Jokowi dan kabinet Indonesia kerja, karena keberlanjutan perencanan pembangunan presiden Jokowi pada tahap pertama sebagai landasan menuju pembangunan tahap kedua yang menitik beratkan pembangunan sumber daya manusia serta pembangunan Infrastruktur yang merata hingga ke ujung tanah air,”tegasnya.

Testimoni HUT IBcom

Khairul menjelaskan bahwa relawan yang tergabung dalam Rumah Indonesia Berkemajuan ini akan ikut mengawal Program NAWA CITA pemerintahan Presiden Joko Widodo.

” Dengan diberikannya penghargaan atas usulan NAWA CITA Jilid 2 dari Ketum PP Muhammadiyah, Dr. Haedar Nashir, M.Si yang di berikan oleh Presiden Joko Widodo, menjadi tanggung jawab kami untuk juga ikut mengawalnya”ucapnya. Kewajiban kami untuk ikut berkontribusi menyempurnakan dan mendukung proses pembangunan nasional yang telah dilakukan oleh presiden Joko Widodo, sehingga kami berkewajiban untuk ikut mengawal dan memperjuangkan serta memenangkan pasangan Capres-Cawapres Ir. H. Joko Widodo bersama KH. Ma’ruf Amin dalam pemilu 2019″, tutup Khairul. 

 

 

Penulis : Apridon

Editor : Jum

Komentar
Loading...