Modern technology gives us many things.

Aliong Mus: Sukseskan PSU Pilgub Malut. Tertib, Aman dan Damai

Indonesiaberita.com, TALIABU – Bupati Pulau Taliabu (Pultab), Hi. Aliong Mus meminta masyarakat menggunakan hak pilihnya dalam PSU tanggal 17 Oktober 2018 dengan tepat dan benar.

“Khusus kepada masyarakat di 13 Desa di Kecamatan Taliabu Barat untuk menggunakan hal pilihnya dengan baik dan benar menjelang PSU mendatang,” pinta Bupati lewat ponsel saat dihubungi Indonesia Berita, Rabu (10/10/2018) malam.

Menurut Bupati, suara rakyat akan menentukan arah pembangunan di Kabupaten Pulau Taliabu untuk lebih maju lagi, sehingga dalam pilgub ini masyarakat diharapkan untuk memilih sesuai dengan hati nuraninya.

Selain itu, masyarakat juga harus menjaga ketertiban, keamanan, ketentraman, sehingga PSU Pultab ini berjalan dengan mulus, lancar, aman, damai, dan Malut mendapatkan pemimpin terbaik pilihan rakyat,” ucap Aliong.

Kepada para pasangan calon dan seluruh anggota tim suksesnya, Bupati meminta untuk tidak memancing provokasi dan menurunkan ketegangan menjelang hari pemungutan suara. Lembaga penyelenggara pemilu juga diharapkan dapat membantu mewujudkan pelaksanaan PSU yang tertib, aman dan damai di 13 desa pada 17 Oktober 2018.

Sidebar banner ads

“Saya percaya penyelenggara pemilu, baik KPU dan Bawaslu, aparat TNI dan Polri, serta aparat pemerintah daerah dapat bekerja profesional. Saya juga yakin tokoh masyarakat, tokoh adat, pers dan tokoh agama dapat bersatu padu memelihara iklim PSU pada Pilgub Malut 2018 yang kondusif, tertib, lancar, aman dan damai,” ujarnya.

Selain itu juga Ia menekankan bahwa suara masyarakat akan sangat menentukan nasib daerah lima tahun ke depan.

“Suara kita ini untuk Taliabu, Malut dan Indonesia, dimana masyarakat akan memilih Gubernur dan Wakilnya. Karena itu hak pilih ini harus digunakan sebaik-baiknya,” tegas Aliong.

Dia juga meminta kepada seluruh masyarakat di 13 Desa itu agar memastikan diri sudah terdata dan tercantum dalam daftar pemilih tetap (DPT).

“Jika belum terdaftar harus segera melapor kepada aparat pemerintahan yang berwenang. Agar jangan Golput dan bisa datang tepat waktu,” pungkas Aliong.

Editor : YES

Komentar
Loading...