Indonesiaberita.com, JAKARTA – Komunitas Living With Love (LWL) mempunyai sebuah badan usaha yakni membuka tenant (kedai -red) makanan di Rooftop Pasar PSPT Jalan Tebet Timur Dalam 5D, Jakarta Selatan, Kamis 11 Oktober 2018 kemarin.

Ketua LWL, Debora Agustiana Rayo mengatakan sesuai program LWL membentuk suatu badan usaha maka kami buka kedai di Rooftop Pasar PSPT.

“Sesuai program badan usaha LWL akhirnya kami buka sebuah kedai makanan yang bernama Kedai Cinta Living With Love di Rooftop Pasar PSPT di Jalan Tebet Timur Dalam 5D, Jaksel.” kata Neng Hayati panggilan akrab Debora Agustiana Rayo saat ditemui Indonesia Berita di kedainya, Jumat (12/10’2018).

Neng Hayati menjelaskan badan usaha ini untuk membantu kami dalam pemenuhan dana yang akan kami donasikan kepada pasien penderita kanker dan tumor yang kami bantu.

“Kedai Cinta Living With Love dibuka untuk penggalangan dana bagi pasien penderita kanker dan tumor yang kami bantu.” jelasnya.

Selanjutnya Neng Hayati menambahkan Kedai Cinta Living With Love menjual makanan yang diolah anggota LWL sendiri.

“Kedai Cinta Living With Love menjual pempek, kentang balado crispy mix teri, siomay, nasi tim ayam, dimsum dan pisang epe. Kita buka dari jam 14.00 dan tutup 20.00 WIB.” tambahnya.

Dirinya memaparkan selain buka kedai LWL juga ngamen di tempat yang sama diperuntukan dengan tujuan yang sama.

“Kita juga ngamen selain untuk penggalangan dana juga untuk menghibur pengunjung di Rooftop Pasar PSPT.” paparnya.

Sebagai penutup Neng Hayati mengajak masyarakat untuk berbelanja di Kedai Cinta sambil berdonasi.

“Mari berbelanja di Kedai Cinta Living With Love, makan enak sambil berdonasi dan menikmati live music.” tutupnya.

Penulis : Fitra

Editor : MAS