Indonesiaberita.com, TANGSEL – Selaras dengan program pemerintah tentang industri keratif harus digalakkan keberadaannya, dengan tujuan dapat melahirkan pengusaha-pengusaha baru, khususnya dikalangan generasi milenial. Tak terkecuali salah satu finalis You•C1000 Bunayya Sari Saleh yang memiliki hobi dan bakat Disain Busana ini mengatakan kepada awak media, bahwa ia tidak menyangka masuk dalam Grand Final Fashion dan Make-Up Contest mewakili kampusnya.

“Alhamdulilah saya terpilih mewakili kampus sebagai salah satu grand final, insha allah saya bisa memberikan yang terbaik pada tanggal 19-21 Oktober 2018 yang diselenggarakan di Jakarta nanti.” ujarnya memberikan keterangan di Tangerang Selatan saat ditemui pewarta Indonesia Berita, Jumat (12/10) dikediamannya.

Selain itu wanita yang akrab disapa Nayya ini menyampaikan, bahwa prestasi ini tak lain dari dukungan keluarga yang selama ini selalu mensuport kegiatannya.

“Prestasi dan keterampilan ini tak lain dari dukungan keluarga, selain berusaha, doa kepada sang pencipta juga hukumnya wajib. Nah untuk karya-karya yang akan dilombakan saya belum bisa keluarkan ya mas, tunggu aja tanggal mainnya.” sambung Nayya anak bungsu dari empat bersaudara ini yang belum dapat memberikan bocoran kepada media.

Menutup keterangannya, wanita ramah ini mengatakan, ia memohon doa kepada keluarganya, dosen dan teman-teman, agar kata Nayya semakin menguatkannya untuk lebih berusaha lagi memberikan yang terbaik.

Namun sambung Nayya, “Apapun hasilnya kita serahkan kepada Allah SWT, yang paling terpenting kita sudah berusaha dan selalu berdoa, Aamiin YRA.” pungkas wanita muslimah berhijab ini.

Editor : DR