Indonesiaberita.com, SULA – Seminggu lagi perhelatan Pemilihan Suara Ulang (PSU). Ahmad Hidayat Mus (AHM) calon Gubernur Maluku Utara berpesan kepada pendukung dan simpatisan agar selalu menjaga komitmen dan konsisten pada pemenangan paslon AHM – RIVAI nomor urut 1(Satu).

Pesan ini disampaikan melalui via-telepon saat berlangsung pembekalan saksi AHM-RIVAI di kantor sekretariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) di Desa Waihama, Kecamatan Sanana, Kabupaten Sula, Maluku Utara (Malut). Jumat (12/10/2018)

Dalam pesannya, AHM menegaskan kehadiranya selalu ada untuk masyarakat dan akan hadir untuk membangun malut sehingga tidak perlu khawatir.

“Saya (AHM – red) masih ada dan saya tetap ada untuk kalian dan jangan khawatir sedikitpun AHM akan kembali dan AHM akan membangun,” ucapnya.

Dirinya menuturkan, biarlah mereka tetap menjadi mereka, kita tetap seperti ini dengan pembuktian komitmen yang telah dijaga. Jika mereka berkata – kata biarkan untuk mereka sendiri.

“Orang lain tetap orang lain saja, torang (kita – red) tetap torang sandiri saja dan ini sudah terbukti dorang (mereka,red) mau bilang apa itu dorang sandiri sudah.” tutur AHM.

Sambung AHM, mengatakan, bahwa betapa rindunya pada masyarakat Kecamatan Sanana serta Kecamatan Taliabu Barat (Barat) dan semua yang ada.

“Sayapun rindu masyarakat samua yang ada di situ,” icap mantan Bupati Dua periode itu.

Walau saat berlangsung PSU tidak dengan beserta kehadiranya, Lanjut AHM, karena dengan alasan kondisi tertentu, namun konsisten dan komitmen harus menyatu dengan semangat yang harus tetap dipertahankan.

“Mari kita berjuang semua dan apa yang mengharapkan samua disitu yakni membangun Malut,” pinta pria bergelar Salahakan itu.

Sementara itu, Relawan AHM-RIVAI yang enggan dirinya diberitakan, mengatakan, bahwa masyarakat Sanana tidak akan pilih orang lain dan tetap pada prinsipnya yakni pilihan AHM-RIVAI.

“Katong pilih, katong pung orang kampong saja, Katong dari Empat Soa di Sanana siap memenangkan AHM-RIVAI,” ujar pria itu.

Editor : YES