Indonesiaberita.com, Pelalawan – Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan memimpin upacara serah terima jabatan Perwira Polres Pelalawan bertempat di lapangan Mapolres Pelalawan, Sabtu (13/10/2018).

Dalam acara tersebut, terdapat Kapolsek jajaran, Kasat Intel, dan Kasat Binmas Polres Pelalawan yang melaksanakan serah terima jabatan.

Diantaranya Kapolsek Bunut yang sebelumnya dijabat oleh Akp Mahendra Yudi Lubis digantikan oleh Akp Benhardi, sedangkan Kapolsek Pangkalan Lesung yang sebelumnya dijabat oleh Akp Sahardi digantikan oleh Iptu Nazaruddin.

Penandatangan surat tugas setelah sertijab di Lapangan Mapolres Pelalawan, Sabtu (13/10/2018). Photo : RF/Indonesia Berita

Selanjutnya Kapolsek Ukui dari Akp Amriadi menyerahkan jabatannya kepada Akp Lassarus Sinaga, dan Kapolsek Kerumutan dari Iptu Sohermansyah digantikan oleh Iptu Fajri Sentosa.

Sedangkan dari Jajaran Kasat yang berpindah yaitu Kasat Binmas dari Akp Benhardi digantikan oleh Akp Adi Pranyoto, dan Kasat Intelkam dari Akp H. Akhmad Zain Rofiqi kepada Akp Amriadi.

Kapolres Pelalawan dalam amanatnya menjelaskan mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi khususnya di institusi Polri,

“Mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam sebuah organisasi khususnya di institusi Polri, hal tersebut merupakan suatu bentuk inovasi dalam mendukung program Kapolri untuk mewujudkan Polri yang Promoter (professional, modern dan terpercaya),“ jelas Kapolres.

Terakhir Kapolres mengucapkan selamat bertugas kepada pejabat yang baru.

“Selamat bertugas kepada pejabat yang baru , cepat menyesuaikan dengan kondisi dan situasi di Kab Pelalawan , serta kepada pejabat yang lama terimakasih atas dedikasinya selama bertugas di polres pelalawan”,tutup Kapolres Pelalawan.

Benhardi mengatakan kepada indonesiaberita.com penunjukan dirinya sebagai Kapolsek Bunut menggantikan AKP Mahendra Yudi Lubis merupakan amanat pimpinan untuk mensukseskan program Polri yang Promoter.

Editor : YES