Indonesiaberita.com, JAKARTA – Relawan Jokowi Keren (RJK) tetap semangat dan bergerak secara kelompok dan berbasis kemasyarakatan dan komunitas-komunitas yang berbasis di setiap TPS dengan adanya kegiatan ini kami lakukan bersama untuk memantapkan seluruh komunitas dan seluruh koordinator DPD dari tingkat kotamadya sampai tingkat RW .

Hal ini dikatakan Koordinator RJK, Sumarno melalui keterang pers yang diterima Indonesia Berita, Minggu (14/10/2018).

“RJK banyak diminati masyarakat dan komunitas yang bergabung dari pemilih pemula sampai dengan ibu-ibu.” katanya.

Suwarno menuturkan adapun setiap kegiatan selama ini menjadi keren karena disetiap kegiatan sampai saat ini mengutamakan Gotong Royong (kerja bersama), maka semua lapisan masyarakat dan seni budaya tetap semangat untuk memenangkan Bapak Ir.Jokowi-KH.MAaruf Amin.

“Agar Pak Jokowi tetap melanjutkan program-program yang Pro Rakyat yang selama ini sudah dilakukan dan sudah dirasakan atas kebijakan yang dirasakan rakyat indonesia dari Sabang sampai Merauke.” tuturnya.

Dirinya menambahkan RJK tetap menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan tidak memandang ras , suku dan agama apapun.

“Tetap menjaga ideologi bangsa NKRI dan UUD 1945.” tambah Suwarno.

Selanjutnya Suwarno menegaskan Indonesia akan menjadi bangsa yang besar asal tetap patuh pada peraturan yang sudah ditentukan.

“RJK tetap berupaya semaksimal mungkin untuk berdekatan kepada masyarakat agar tetap mempercayakan semua pemimpin negeri ini.” tegasnya.

Terakhir Suwarno menegaskan RJK siap mengusung dan memenangkan, mengawal program-program pemerintahan Bapak. Ir. Jokowi-KH.MAaruf Amin di 2019-2024.

“Membuat ekonomi kreatif dalam mempromosikan makanan-makanan daerah yang ada diindonesia , dan memberi wadah bagi komunitas-komunitas seni budaya masyarakat.” tutupnya.

Editor : YES