Indonesiaberita.com, PANDEGLANG – Puluhan masyarakat di Pandeglang deklarasikan Relawan Jaringan Kerja Rakyat Bersama Jokowi (Jangkar-Benjo) mendukung pasangan calon Presisen dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma’aruf Amin, Senin (15/10) sekitar pukul 13.30 WIB. Acara tersebut berlangsung di Pesantren Ustazd Muhibin, Cikaung Pandeglang, Banten.

Ketua Jaringan Kerja Rakyat Bersama Joko Widodo dan KH Maruf Amin Kabupaten Pandeglang, Mohamad Rohim mengatakan bahwa Joko Widodo harus di berikan kesempatan untuk menuntaskan program-program kerja yang belum diselesaikan.

“Untuk di Banten masih banyak program-program kerja Nasional yang belum selesai pada periode pertama kepemimpinan Joko Widodo, seperti Jalan Tol Lebak– Pandimbang, Waduk Karian, Jalur Kereta Api Labuan dan Wisata Nasional Tanjunglesung. Hal itu membuat Jokowi perlu melanjutkan ke periode kedua,”tegas Rohim.

Baca juga : Pesan Irna Pada HUT RI Untuk Pegawai dan Masyarakat di Pandeglang

Dikatakan Rohim, Program kerja pemerintahan Jokowi saat ini sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat daerah. Tapu memang belum semua bisa direalisasikan. Menurutnya memang hal itu bertahap dan waktu lima tahun untuk menjalankan program kerja memang terlalu singkat.

“Jokowi perlu kita berikan kesempatan satu periode lagi, hal Itu agar program kerja yang belum tuntas bisa selesai,” terang Rohim.

Sementara Itu, salah satu Tokoh Masyarakat di Pandeglang Ustazd Muhibin mengatakan pada dasarnya semua pemimpin menginginkan rakayatnya sejahtra. Para calon presiden dan calon wakil presiden yang akan bertarung di Pilpres nanti adalah sama-sama sebagai putra terbaik bangsa. Untuk itu siapapun yang menang dia adalah presiden kita, “Pesan saya pada Pilpres nanti, kita harus jaga persatuan dan kesatuan,” tutur Mubin

Ditambahkan Mubin, Kita merayakan pesta demokrasi ini dan menjadi relawan harus mengkampanyekan program kerja bukan menyebarkan informasi bohong.

“Pilihan itu boleh berbeda, akan tetapi kita harus menjaga persaudaraan. Harapan saya semoga yang terpilih nanti bisa memberikan yang terbaik buat rakyat dan merangkul yang kalah,” tungkas Muhibin.

Penulis : Mohamad David

Editor : Jum