Menjadi Referensi Mendunia

Gunakan Lipstik, Trend Wanita Jepang Lakukan Aktivitas Seks

Indonesiaberita.com, JAKARTA – Seperti kita ketahui bahwa lipstik adalah salah satu jenis kosmetik yang digunakan untuk memberikan kecerahan kepada bibir wanita, agar menambah daya tarik dan kecantikan kaum hawa.

Fenomena lain di Jepang penemuan Lipstik Vibrator yang diperuntukan untuk memuaskan kebutuhan wanita. Alat peransang ini punya fungsi getar membangkitkan gairah, dapat digunakan sebagai pemanasan sebelum bercinta dengan pasangan ataupun untuk masturbasi.

Virbrator yang dirancang khusus menyerupai Lipstik bertujuan agar aman dibawa ke mana-mana, sehingga mudah digunakan tanpa terdeteksi. Alat bertenaga baterai ukuran AAA dengan getaran kuat ini mudah digunakan maupun dibersihkan, termasuk bagi para pemula.

Testimoni HUT IBcom

Jepang memang terkenal dengan penemuan yang berhubungan dengan kehidupan seksual, bahkan industri pornografi yang paling kuat didunia. Disamping tiggginya angka pasangan suami istri (Pasutri) yang tidak berhubungan seks. Banyak juga para lajang yang enggan berkencan atau kurang berminat untuk berhubungan seksual.

Hal tersebut dikarenakan kelelahan bekerja sehingga berhubungan intim akan menyita waktu dan menjadi beban. Mungkin hal ini yang membuat berbagai penemuan teknologi yang berbau seks di Jepang berkembang pesat. Untuk memfasilitasi masyarakatnya yang lebih senang menyibukkan diri sendiri tanpa pasangan.

Sumber : www.hipwee.com

Editor : DR

Komentar
Loading...