IndonesiaBerita, LAMPUNG – Ketua DPD Partai Hanura Lampung Benny Uzer beserta pengurus DPD dan para Ketua DPC bersilaturahmi dengan Sekjen DPP Partai Hanura Herry Lontung Siregar di kantor DPP Partai Hanura, Senin (22/10/2018 ) siang ini.

Agenda pertemuan berdasarkan surat edaran DPP No. A/272/DPP-HANURA/X/2018 tanggal 1 Oktober 2018 terkait instruksi pembekalan caleg caleg dan arahan terkait pemenangan Pileg dan Pilpres 2019. pertemuan tersebut juga dihadiri oleh Bendahara DPD Hanura Miswan Gumanti, Wakil Ketua DPD Hanura Novellia Yulistin Sangggem, Ketua DPC Hanura Kota Bandar Lampung, DPC Hanura Kabupaten Lampung Selatan Sugiharti, Ketua DPC Tulang Bawang Barat Sudirwan, Ketua Tulang Bawang Kuswanto dan Ketua DPC Hanura Metro Bambang Iman Santoso.

Sekjen menerima perwakilan mengatakan kepengurusan Partai Hanura untuk menguatkan kader Hanura bekerja sesuai dengan poksi masing-masing dan memastikan tidak ada pergantian kepengurusan DPD sampai setelah pileg nanti.

“Kader Hanura harus bekerja sesuai dengan poksi masing-masing dan memastikan tidak ada pergantian kepengurusan DPD sampai setelah pileg nanti.” kata Herry.

Sementara Ketua DPD Benny Uzer mengaskan bahwa Partai Hanura Lampung yakin lolos target PT 4%.

“Yakin lolos target PT 4%.” tegas Benny.

Novel Sangggem mengatakan mengenai rapat hari ini yang bersamaan dengan jadwal pertemuan dengan sekjend DPP partai Hanura Herry Lontung, kita apresiasi karena pada dasarnya adalah demi kepentingan partai.

“Tetapi sesuai dengan arahan sekjend maka kita sebagai kader Hanura untuk menyadari posisi dan tugas kita masing-masing.” ujarnya.

Penulis : Fitra

Editor : MAS