Menjadi Referensi Mendunia

UHO Kirim Atlit Ikuti Kejuaraan Taekwondo di Makassar

IndonesiaBerita KENDARI – Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari mengirimkan beberapa atlet Taekwondo untuk mengikuti Kejuaraan Taekwondo UIN Alauddin Cup VI 2018 di Makassar yang mempertandingkan para atlet dari berbagai universitas.

Manager Atlit Tim UHO Kendari, Ahyat Hidayatsyah mengatakan atlit yang ikut berpartisipasi dalam kejuaran tersebut berjumlah sembilan orang dan didampingi oleh tiga official tim.

“Para atlit yang diutus telah melakukan berbagai persiapan khusus termasuk pelatihan fisik (training center) di Sport Center UHO.” jelasnya, Jumat (26/10/2018) kemarin.

Sehingga, pihaknya berharap para atlet yang mewakili Almamaternya tersebut dapat bertanding dengan profesional, mengharumkan nama UHO serta dapat membawa pulang medali untuk UHO.

IMTSI Sidebar

Dikatakan pula, UHO terus berusaha mendukung para mahasiswa yang ingin berprestasi, tidak hanya dalam proses perkuliahan yang menonjolkan akademik setiap mahasiswa namun pihak universitas terus berupaya untuk meningkatkan prestasi pada bidang olah raga.

“Dengan adanya utusan dari UHO ini menunjukan bahwa UHO sangat mendukung dukungan para mahasiswa yang ingin berprestasi pada bidang apapun, termasuk Taekwondo.” harapnya

Untuk diketahui, pada Kejuaraan Taekwondo UIN Alauddin Cup VI tahun 2018, dilaksanakan selama dua hari yakni tanggal 27 dan 28 Oktober 2018 bertempat di Lapangan Tenis Indoor Kantor Gubernur Sul-sel, Makassar.

Editor : MAS

Komentar
Loading...