IndonesiaBerita, PAMULANG – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tangerang Selatan dalam rangka memperingati perayaan Hari Sumpah Pemuda ke-90 menggelar kegiatan acara Tangsel Youth Festival (TYF) 2018.

Acara yang dimulai hari Jumat yang lalu akan berlangsung selama 1 minggu dan akan berakhir pada tanggal 3 november 2018 bertempat di lapangan Kecamatan Pamulang, Tangerang Selatan.

Tangsel Youth Festival 2018 kali ini diramaikan dengan Pameran, Talkshow dan Workshop Kepemudaan, Festival kesenian dan hiburan.

Talkshow dengan bertema Muda Berpolitik yang di gelar hari Minggu Ini, menghadirkan narasumber Dodi Prasteya Azhari dan Renny Suryani membahas peranan para pemuda berpolitik khususnya di wilayah Tangerang Selatan.

“Partai Politik sekarang sudah memberikan Peluang Untuk Para Pemuda untuk terjun ke dunia Politik. Dengan Adanya Partai-Partai baru seperti PSI dan Perindo merupakan pintu bagi para pemuda untuk terjun di dunia politik” ujar Dody, Minggu (28/10/2018) kemarin.

Ketua KNPI Kota Tangsel Ahmad Syawqi mengatakan kegiatan ini akan menjadi simbol dan harapan pemuda Tangsel untuk membangun kotanya.

“Kami berharap kegiatan ini akan menjadi simbol dan harapan pemuda Tangsel untuk membangun kotanya. Serta berbangga hati menjadi pahlawan muda yang bergerak di bidangnya dengan cara masing-masing demi masa depan Indonesia yang semakin cerah,” ujarnya seperti di kutip dari laman Tangselpos.com