IndonesiaBerita, KENDARI – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) memberi pembekalan calon legislatif Pemilu 2019.

Kegiatan pembekalan ini berlangsung di Swis Bell Hotel Kendari, Kamis (1/11/2018), di buka langsung oleh Sekjend DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq.

Pembekalan ini bertujuan untuk konsolidasi dan realisasi pemenangan pada pemilu  2019 mendatang.

Hal ini dikemukakan langsung oleh Ahmad Rofiq selaku Sekjend DPP Partai Perindo.

“Selain bertujuan untuk memperkuat konsolidasi politik dan menyamakan presespsi ke semua caleg, kegiatan ini bagian dari langkah-langkah partai agar target-target pemenangan pada pemilu nanti bisa tercapai,”ungkapnya.

Untuk diketauhui bahwa partai Perindo kedepannya menargetkan untuk masuk tiga besar pada pemilu 2019, selaras dengan apa yang dicanangkan oleh Harry Tanoesoedibjo.

Harapan nya semua caleg Perindo bisa menunjukkan langkah-langkah politik yang lebih baik, kami lebih menamkan dengan sebutan debut spirit of Jokowi yang lebih mengedepankan cara berpolitik door to door yakni menemui dan meyakinkan masyarakat.

Sementara itu hal yang sama diungkapkan oleh Ketua DPW Partai Perindo Sultra, Jaffaray Bittikaka terkait semua langkah-langkah politik partai Perindo demi mencapai tujuan pemenangan pada pemilu 2019 mendatang.

“Kami terus mendorong semua caleg untuk meningkatkan kerja-kerja politik melalui sistem canvasing, guna mendongkrak elektabilitas dan popularitas partai sehingga bisa masuk dalam kategori 4 partai besar,” ungkap Jaffaray.

Editor : YES