Menjadi Referensi Mendunia

The Nutcracker And The Four Realms, Film dari Disney yang Berbeda

Indonesiaberita.com, JAKARTA – Bagi pengemar film animasi yang diproduksi oleh Walt Disney Studios, The Nutcracker And The Four Realms bisa dijadikan tontonan berkeluarga di akhir pekan. Film ini yang tayang serentak di seluruh bioskop indonesia pada 2 November 2018.

The Nutcracker And The Four Realms merupakan film yang terinspirasi dari cerita karangan E.T.A. Hoffman yang berjudul “The Nutcracker And The Mouse King”.

Film yang disutradarai oleh Lasse Hallstrom dan Joe Johnston, dibintangi Clara(Mackenzie Foy), Sugar Plum Fairy(Keira Knightley), Mother Ginger(Helen Mirren), Ayah Baptis Clara(Morgan Freeman), Phillip Hoffman tentara Nutcracker(Jayden Fowora-Knight) dan lain sebagainya.

Dalam film ini, Clara harus mengambil lagi tahta kerajan warisan dari ibunya Marie yang diambil oleh Sugar Plum Fairy. Selain itu, Clara juga harus bangkit dari kesedihan atas kepergian ibunya dan ia harus berusaha menyelamatkan dunia pararel dan memecahkan misteri yang ditinggalkan oleh ibunya.

Sugar Plum Fairy sebenarnya tidak berniat merebut tahta dunia penuh keajaiban. Dia hanya sakit hati karena ditinggal oleh ibunya Clara selama bertahun-tahun sampai ibunya Clara meninggal.

IMTSI Sidebar

Dibalik dunia keajaiban tersebut, ada dunia lainnya yang terlupakan dan dijaga oleh para tentara tikus. Clara dan Phillip harus memberanikan diri mereka untuk pergi ke dunia keempat yang dikuasai Mother Ginger, seorang pemimpin yang tirani untuk mengambil kunci milik Clara dan mengembalikan keseimbangan keempat dunia keajaiban.

Untuk mengetahui kelanjutan kisahnya tonton saja The Nutcracker And The Four Realms. Film yang mengambil gambar di Pinewood Studios dan beberapa lokasi di sekitar London, dengan mempunya alur kisah yang menyenangkan, dramatis dan unik.

Film ini sangat cocok ditonton bersama keluarga di akhir pekan dan mengisi libur bersama keluarga.

Penulis : Fitra Abadi

Editor : RA

Komentar
Loading...