Menjadi Referensi Mendunia

Gagal Lulus CPNS Taliabu, Jangan Cemas Ini Himbauan Untuk Anda

IndonesiaBerita, TALIABU – Berdasarkan perolehan yang menunjukan minimnya kelulusan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) berbasis tes CAT sehingga tidak dapat memenuhi kuota yang di butuhkan daerah.

Menanggapi hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab) akan mengambil kebijakan untuk memperjuangan nasib para cpns Taliabu

“Pemerintah akan mengupayakan mengisi kekosongan kuota PNS yang dibutuhkan dengan menyurati Kemenpan RB dan BKN agar proses kelulusan bisa ditinjau kembali,” kata Plt.Sekda Pultab Dr. Salim Ganiru saat di wawancarai Indonesia Berita. Selasa (6/11/2018).

IMTSI Sidebar

Salim menghimbau kepada seluruh peserta CPNS yang mengikuti tes CAT untuk sementara diharapkan tidak meningalkan Kota Bobong dikarenakan akan ada instruksi lanjutan yang langsung di berikan Bupati Aliong Mus

“Peserta agar tidak meninggalkan Kota Bobong karena direncanakan, Jumat pekan akan dilakukan pengarahan oleh Bupati Taliabu, Aliong Mus,” harapnya.

Sekedar informasi, kuota CPNS di Kabupaten Pulau Taliabu ditetapkan sebanyak 450 orang, terdiri dari kesehatan, guru dan tenaga teknis, sedangkan yang telah lulus berkas sebanyak 1.583 orang.

Editor : YES

Komentar
Loading...