Indonesiaberita.com, KENDARI – Setelah berhasil menggelar Kendari Festival Food (KFF) ke 1 dan Ke 2, salah satu komunitas kuliner besutan asal Kendari, yakni Tripleka kembali menggelar kegiatan yang sama.

Kali ini Tripleka menggaet Bank Sultra guna turut serta dalam kegiatan ini.

Ketua Tripelka Muhamad Yusri, mengutarakan bahwa, untuk kegiatan kali ini akan mengusung tema’ Pesona Kuliner Zaman Now.

“Kegiatan ini akan dilaksakan selama lima hari dengan mengikutsertakan delapan puluh tenant dengan menyajikan seribu menu kreatif ala tripelka.” ungkap Yusri saat wawancara sore ini Jumat, (16/11/2018).

Ia juga menambahkan, pada kegiatan ini bukan hanya menyajikan lomba jajanan kuliner, namun juga bakal digelar lomba forografi, lomba makan sinonggi, lomba hias tumpeng,.

“Kegiatan ini akan melibatkan tim penggerak PKK provinsi se Sultra.” tambah Yusri.

Harapan kami selaku panitia kegiatan adalah semoga di kegiatan yang ke tiga kalinya ini akan lebih spektakuler dari kegiatan KFF sebelumnya.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi wadah untuk mempromosikan jajanan kuliner lokar Sultra, sehingga bisa meningkatkan animo para pelaku usaha kuliner yang ada di Sultra agar lebih giat dalam berusaha,.” pungkas Yusri.

Editor : YES