Menjadi Referensi Mendunia

Resmi Dilantik, Pengda Perkemi Sultra Janjikan Sejumlah Prestasi

Indonesiaberita.com, KENDARI – Setelah terpilih beberapa yang lalu, Kepengurusan daerah Persaudaraan Shironji Kempo Indonesia (Perkemi) Sulawesi Tenggara (Sultra) masa bhakti 2018-2022 akhirnya dilantik, bertempat di Grand Claro Hotel Kendari, Senin (19/11/2018).

Pelantikan pengurus Perkemi Sultra ini resmi diketuai Harmin Ramba ini, dihadiri langsung oleh Ketua Pengurus Besar (PB) Perkemi Indonesia sensei Syaifuddin Azwari, Pendiri Kempo Indonesia Sensei Indra, serta Sekum Koni Sultra.

Ketua Perkemi Sultra, Harmin Ramba menguratakan , harapan besar dibawah kepemimpinannya sebagai ketua Perkemi Sultra yang baru, akan banyak gebrakan baru yang diagendakan demi kemajuan organisasi Kempo di bumi anoa ini.

“Semoga amanah ini bisa menjadi angin segar bagi olahraga kemp di Sultra, kedepannya akan banyak kegiatan yang bakal kita hadapi seperti persiapan Porprov bulan Desember nanti, ataupun menuju Pon tahun depan.” ujarnya.

Selanjutnya Harmin menjelaskan untuk diketahui Kempo di Sultra pernah mencatat sejarah dengan berbagai raihan prestasi baik dikancah lokal maupun nasional.

“Semua itu akan menjadi pekerjaan besar bagi seluruh pengurus guna mecari dan memebentuk bibit-bibit atlit kempo sehingga bisa menuai prestasi yang membanggakan.” jelasnya.

Ia juga menambahkan bahwa dalam waktu dekat akan melaksanakan konsolidasi di seluruh pengcab kempo se Sultra guna merapikan seluruh kepengurusan yang sempat terpicah kongsi beberapa waktu yang lalu, ujarnya.

Senada dengan Harmin, Ketua PB Perkemi Indonesia Syarifuddin Azwari mengungkapkan harapan yang sama demi kemajuan olahraga Kempo di Sultra,

“Semoga kita bersama-sama semua stekholder terkait guna memajukan olahraga kempo di Sultra.” pungkasnya.

Editor : YES

Komentar
Loading...