Indonesiaberita.com, Tangerang Selatan – Pertarungan Calon legislatif (Caleg) untuk mendapatkan kursi di Pemilu 2019 semakin ketat.

Sebab itu, semua caleg harus berani meyakinkan masyarakat untuk memilih diri dan partai politik (parpol) nya.

Seperti dilakukan caleg Partai Perindo Dody Prasteya Azhari yang bertekad konsen terhadap persoalan Kepemudaan dan Membangun Ekonomi Berbasis Kerakyatan.

Ia menilai, perdayaan peran dan kesempatan pemuda untuk berkarya masih sangat minim di Kota Tangerang Selatan, sehingga banyak potensi-potensi para pemuda jadi terabaikan. Begitu pula, banyak usaha kecil dan menengah cenderung tidak berkembang dan terbina dengan baik.

“Dua persoalan inilah yang mendasari saya untuk maju sebagai calon legialatif pada pemilu 2019.” ujar Dody Prasetya yang juga Ketua Umum Suara Kreasi Anak Bangsa (SKAB) ini, Selasa (20/11/2018).

Kader yang mendaftar caleg secara online ini, Prihatin bahwa Generasi Milenial saat ini hanya dijadikan anak muda yang manja padahal potensi dan peranan mereka sangat penting sekali dalam memajukan Kota Tangerang Selatan dalam mewujudkan Sumber Daya Manusia yang Berkualitas akan meningkatkan daya saing yang menunjang industri dan perekonomian di Kota Tangerang Selatan.

Di bidang Ekonomi, membangun akses jaringan dan distribusi hasil usaha serta pendirian koperasi wirausaha yang berpihak terhadap masyarakat kecil akan menjadi prioritas Dodi Prasetya Azhari, lulusan Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Jakarta.

Edifor : YES