Indonesiaberita.com, BANTEN – Partai Perindo Banten akan berupaya keras meraih suara terbanyak di Pemilu 2019. Mengejar target tersebut, pengurus partai akan melaksanakan konsolidasi dan pembekalan bagi caleg Partai Perindo se-Provinsi Banten, Kamis 22 November 2018 mendatang.

“Agenda pembekalan caleg Perindo se-Banten hari Kamis nanti bertujuan untuk menyusun kekuatan jelang Pemilu 2019,” ungkap Dewan Penasehat DPW Partai Perindo Banten, Herru Februanto saat dikonfirmasi, Senin (19/11/2018).

Heru mengatakan pembekalan dan konsolidasi akan dihadiri setidaknya ratusan caleg Partai Perindo se-Banten. Nantinya, para caleg Perindo Banten akan mendapatkan pembekalan bimtek dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Bawaslu Banten maupun dari lembaga konsultan politik.

“Terpenting dalam pembekalan terhadap ratusan caleg Perindo Banten tersebut akan dihadiri langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk memberikan masukan kepada seluruh caleg dan kader partai,” ungkap Herru.

Menurutnya, pembekalan dan konsolidasi ini diharapkan bisa memberikan semangat kepada caleg Perindo untuk terus berjuang memenangkan Partai Perindo di Pemilu 2019. Yakni dari merebut suara rakyat dan menempatkan caleg-caleg terbaik dari Partai Perindo di komisi di DPR dan DPRD di Banten.

“Diharapkan pembekalan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para caleg Perindo Banten, mulai dari menyamakan persepi dalam meriah suara bagi Partai Perindo di Pemilu 2019,” tutup Herru.

Editor : YES