Menjadi Referensi Mendunia

Samsung Galaxy S10, Berikut Bocoran Spesifikasinya!

Indonesiaberita.com, JAKARTA – Pasaran Smartphone di Indonesia semakin meningkat dengan berbagai merek, spesifikasi dan harga yang murah dengan kualitas yang cukup memuaskan bagi para penggunanya.

Salah satunya SAMSUNG yang juga menguasai pasar penjualan di Indonesia. Dengan banyak pengalaman dalam menciptakan smartphone yang bagus membuat produk ini ramai penggunanya.

Samsung sempat merilis versi Lite dari smartphone premiumnya beberapa tahun yang lalu, meski kini sudah tidak lagi dilakukan.

Namun ada informasi bocoran spesifikasi untuk produk terbaru mereka yang akan rilis di tahun 2019 yaitu Samsung Galaxy S10 yang dikabarkan akan kembali mengusung konsep penjualan tersebut.

Dilansir dari liputan6.com, varian Galaxy S10 yang dibanderol dengan harga terjangkau ini akan memiliki spesifikasi serupa model standar. Karenanya, smartphone ini akan tetap didukung oleh Snapdragon 8150 (26/11/2018).

Untuk produk ini, Samsung akan menyediakan dua opsi RAM, yakni 4GB dan 6GB. Masing-masing RAM akan didukung dengan memori internal 64GB, dengan opsi RAM 6GB akan memiliki memori internal 128GB.

Sementara dari sisi desain, Galaxy S10 Lite disebut-sebut akan menggunakan desain layar datar dengan Infinity O. Layar ini pertama kali diungkap pada ajang Samsung Developer Forum.

Pemindai sidik jari smartphone ini akan diletakkan di samping bodi, sedangkan dua kamera utama akan disusun secara vertikal di bagian belakang bodi. terdapat juga fingerprint di layar (in-display fingerprint scanner) yang terlihat dari ikon fingerprint di layar. Kemudian, kamera utamanya memiliki 3 lensa.

Samsung diperkirakan akan memperkenalkan Galaxy S10 Lite pada gelaran MWC 2019, bersamaan dengan Galaxy S10 dan Galaxy S10 Plus. Kabarnya, smartphone ini akan dibanderol dengan harga antara US$ 650 dan US$ 750.

Samsung Galaxy S10. Photo : Teknobuzz.com

Penulis : Fitra Abadi
Editor : RA

Komentar
Loading...