Menjadi Referensi Mendunia

HPMT Cabang Makasar Gelar Raker dan Pelantikan Kader

Indonesiaberita.com, MAKASAR – Himpunan Pelajar Mahasiswa Taliabu (HPMT) cabang Makassar menggelar pelantikan pengurus sekaligus Rapat kerja (Raker) yang bertempat di Tanjung bayang Pondok Aldina. Kota Makasar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dengan mengangkat tema kegiatan yakni Optimalisasi peran kader antar cita dan Utopis, kegiatan pelantikan dan rapat kerja secara langsung di buka oleh Dewan pertimbangan Organisasi (DPO).

Ketua Umum HPMT Makasar, Rahmat Alirusi mengatakan, selama dalam pelaksanaan kegiatan ini berlangsung terdapat beberapa rangkaian kegiatan yang secara langsung menyiapkan pemantapan sikap para kader

“Dengan pembahasan tema Optimalisasi peran kader antara cita dan utopis maka dengan dasar ini dapat memupuk sikap para kader,” kata Ketum HPMT periode 2018-2019, Rahmat dalam sambutan, Selasa (4/12/2018).

Rahnat menerangkan diangkatnya tema ini dikarenakan pemikiran sosialisme kader semakin surut dilihat dari internal kelembagaan peran kader terhadap sosial.

” Lebih mendalam lagi demi menjalankan tujuan organisasi yang bertanggung jawab atas terwujudnya masyarakat adil dan Makmur,” terangnya.

Lebih lanjut dirinya menegaskan, apalagi pengurus adalah pilar utama untuk menjalankan roda organisasi demi menjaga cita-cita organisasi yang lebih baik lagi.

“Oleh karena itu dirinya berharap selama pembekalan ini berlangsung, pemantapan sikap dalam menyiapkan para kader untuk menjalankan organisasi ini kedepan dapat lebih baik lagi kedepannya,” tandasnya.

Dalam Kegiatan ini turut di hadiri seluruh anggota HPMT Makasar sekaligus senior dan Alumni.

Editor : YES

Komentar
Loading...