Menjadi Referensi Mendunia

Semarak Perheletan Porprov Ke-13 di Stadion Gelora 45 Kolaka Dihadiri Gubernur Sultra

Indonesiaberita.com, KOLAKA – Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra ke-13 berlangsung semarak di Stadion Gelora 45 Kabupaten Kolaka, Rabu (5/12/2018).

Pelaksanaan pembukaan Porprov ke-13 ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sultra Ali Mazi, Wakil Gubernur Lukman Abunawas, Kepala daerah se Sultra, serta seluruh jajaran forkompimda.

Untuk diketahui perhelatan Porprov ke 13 ini berlangsung sejak tanggal 5 hingga 14 Desember 2018, yang diikuti oleh seluruh atlit terbaik dari 17 kabupaten/kota Se Sultra.

Nampak ribuan masyarakat memadati stadion gelora 45 Kolaka guna menyaksikan perhelatan akbar tiap empat tahun sekali ini.

Beberapa atraksi selama pembukaan Poprov ini sangat mengundang antusias seluruh masyarakat yang menonton di Stadion Gelora 45 Kolaka yakni diantarnya atraksi penerjung payung dari KopaskasTNI AU dengan membawa bendera seluruh Kabupaten di Sultra, serta beberapa tarian kolosal budaya setempat.

Dalam sambutannya, Gubernur Sultra Ali Mazi mengungkapkan, harapan besarnya kepada seluruh atlit agar selalu bersemangat disemua cabang olahraga (cabor), sehingga Sultra akan terus berjaya hingga pada Pekan Olaharaga Nasional tahun 2020 mendatang di Provinsi Papua.

“Semoga seluruh atlit Sultra bisa bersaing di kanca nasional sehingga bisa membanggakaan bagi daerah yang kita cintai ini.” ungkap Ali Mazi.

Untuk dikethaui dalam perhelatan Porprov ke 13 ini ada 10.213 atlit yang akan bertanding di 32 cabor guna memperebutkan 659 medali emas, 659 medali perak dan 883 medali perunggu.

“Selamat bertanding tunjukkan sportivitas mu, sebagai atlit profesional.” pungkasnya.

Editor : YES

Komentar
Loading...