Indonesiaberita.com, LONDON – Usai memetik kemenangan atas Manchester City pada pekan ke-16 England Premier League (EPL), pelatih Chelsea Maurizio Sarri tetap merendah.

Maurizo Sarri menyebut, kemenangan timnya hanyalah sebuah keberuntungan. Baginya, tim besutan Pep Guardiola itu merupakan tim terhebat di Eropa.

“Saya pikir saat ini mereka adalah tim terhebat di Eropa. Kami hari ini menang karena kami sedikit beruntung pada 25 menit pertama karena mereka bisa saja mencetak gol. Sedikit beruntung di babak pertama dan hebat di babak kedua,” terang Maurizio Sarri dilansir dari Sky Sport.

Ia berharap, kemenangan ini bisa menambah motivasi dan determinasi Chelsea untuk menjalani laga Premier League selanjutnya.

“Kami butuh motivasi terus menerus, kami butuh determinasi terus menerus. Jika tidak, kami akan kehilangan poin di pertandingan lain,” pungkas Sarri.

Pada laga tandang kontra Manchester City, Sabtu (8/12) atau Minggu dini hari WIB tersebut, Chelsea mengakhiri pertandingan dengan skor 2-0. Kemenangan ini sekligus memangakhiri rekor tidak terkalahkan City sepanjang EPL musim ini.

Gol Chelsea dicetak oleh N’Golo Kante pada menit ke-45 dan David Luiz (78′).

Penulis: Tri
Editor: MAS