Indonesiaberita.com, TURIN – Bintang sepak bola asal Portugal Cristiano Ronaldo, mengaku banyak memetik pelajaran dari para fans Juventus selama dirinya bergabung ke dalam skuad klub asal Kota Turin tersebut.

Penyerang Juventus ini bertekad timnya tidak boleh kalah dari dua tim, yakni Inter Milan dan Torino.

Pasalnya, kedua klub tersebut merupakan tim yang paling dibenci oleh para fans si ‘Nyonya Tua’.

“Saya telah belajar dari para penggemar Juventus bahwa mereka tak mau kalah pada dua pertandingan, yakni melawan Inter dan Torino. Kala berarti selalu buruk, saya tidak menyukainya,” ucap Ronaldo dikutip Football Italia dari Tuttosport, Jum’at (14/12).

Pekan ini, Juventus akan menjalani laga tandang melawan Torino di kandangnya  Stadion Olimpico Grande pada giornata 16 Serie A, Minggu (16/12). Pertandingan ini diperkirakan berlangsung sengit, seperti derby Turin sebelumnya.

“Derby selalu menjadi momen yang bagus, jadi kami harus memenangkannya. Saya tenang karena saya tahu potensi tim ini. Kami memiliki beberapa pertandingan yang sangat penting,” kata Ronaldo.

Pekan lalu Jumat (7/12), Bianconeri baru saja menekuk Inter Milan dengan skor 1-0 dalam laga derby d’Italia yang berlangsung di Stadion Allianz, Turin.

Penulis: Zek
Editor: MAS