Indonesiaberita.com, JAKARTA – Seperti yang diperbincangkan publik akhir-akhir ini, bermula celetukan La Nyalla Mattalitti menantang Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto untuk menjadi Imam Shalat, hal tersebut menjadi polemik dimasyarakat yang mempertanyakan sekaligus ingin mendapatkan bukti dari pernyataan tersebut.

Pernyataan La Nyalla tersebut bak gayung bersambut, kali ini pernyataan dari mantan anggota penasihat Persaudaraan Alumni (PA) 212 Usamah Hisyam mengatakan, ada sejumlah saksi yang melihat Prabowo Subianto memukul meja dalam forum penasihat 212.

Ia mengatakan dalam tulisannya yang dimuat di situs muslimobsession dengan judul ‘Prabowo Marah Meninju Meja, Para Ulama Terperangah’. Dalam tulisan itu, Usamah juga menerangkan alasanya mundur dari PA 212. Hanya saja terkait Prabowo meninju meja ditegaskannya bukan alasan utama dia mundur.

Sementara itu Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Ferry Noor yang hadir mewakili partainya menjelaskan hal yang sama, “memang betul Pak Prabowo meninju meja betul,” ujarnya seperti dilansir laman detik.com

Menurut Afriansyah, saat Prabowo meninju meja dia tengah merujuk kepada orang-orang yang mempertanyakan mengenai keislamannya. Salah satu yang dilihat oleh Prabowo, menurut dia adalah Usamah.

Seingat Sekjen PBB itu, kronologinya ketika Prabowo kecewa dengan beberapa orang yamg dianggap beliau bekhianat, dengan mengatakan Prabowo tidak bisa mengaji dan baca Alquran serta tidak dekat dengan Islam.

Editor : DR