Indonesiaberita.com, JAKARTA – Kabar
duka kembali menyelimuti dunia hiburan, akibat tsunami yang menghantam Banten dan sekitarnya, Sabtu 22 Desember 2018 lalu.

Akibat kejadian tersebut grup Seventeen band harus kehilangan 3  personil diantaranya Andi, Bani dan Herman, dan beberapa crew.

Saat kejadian tersebut sekitar pukul 21.33 WIB. Ifan dan kawan-kawan tengah manggung di Tanjung Lesung Beach Resort, Banten merupakan wlayah yang terkena hantaman ombak besar (Tsunami).

Pemilik nama lengkap Riefian Fajarsyah atau sering disapa ifan Seventeen melalui akun Instagramnya, Senin, (24/12/2018) mengungkapkan bahwa dirinya kini kehilangan semua personil akibat bercana tersebut.

Pernyataan vokalis seventeen lewat akun instagramnya.

“Selamat jalan drummerku tercinta @andi_seventeen ternyata Allah lebih sayang kowe dibanding harus nemenin aku disini, Husnul khotimah sob, yang tenang ya, ga akan putus doaku buat kowe, ko eman n bani.” papar Ifan.

Pelantun lagu “Seisi Hati”  itu juga menuturkan sebuah kehormatan dan kebanggaan, karena bukan hanya patner kerja namun keluarga sehidup semati.

“Sebuah kehormatan dan kebanggaan bisa menjadi saudara sepanggung bersama kalian @andi_seventeen @_baniseventeen, @hermanseventeen,  kita bukan hanya partner kerja, kita adalah keluarga sehidup semati, We are SEVENTEEN!!” tulisnya.

Lanjut Ifan, meminta kepada semua yang pernah terlibat dengan Seventeen mewakili sahabatnya dia meminta maaf yang sedalam-dalamnya.

“Kepada temen-teman musisi Indonesia, maupun teman-teman sesama entertainer, kawan Seventeen Indonesia, para sahabat, event organizer, client product, music label, management dan semua pihak yang pernah bekerja sama dengan @seventeenbandid.” lanjutnya.

Lebih lanjut Ifan menyampaikan permohonan maaf selama 20 tahun Seventeen berkarya.

“Mewakili mas Andi, mas Herman dan mas Bani, kalau selama 20 tahun kurang 20 hari, kami berkarya ada salah tutur kata maupun perbuatan yang kurang berkenan, aku memohon maaf yang sedalam-dalamnya.” tuturnya.

Dirinya juga meminta tolong doa kepada rekannya yang lebih dahulu menghadap sang pencipta.

“Minta tolong doanya buat mas Bani, mas Herman dan mas Andi semoga mereka husnul khotimah dan ditempatkan disisi Allah yang paling mulia, Pamit terimakasih dari kami, Sahabat sepanggung sehidup semati, Seventeen” imbunhya.

Editor : YES