Indonesiaberita.com, PELALAWAN – Innalillahi wa innailaihi rajiun. Kabar duka bagi masyarakat Kabupaten Kampar Propinsi Riau dan seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) se-Riau pasca dikabarkannya Bupati Kampar, Azis Zainal wafat setelah dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta pada Kamis (27/12/2018) dini hari pukul 01.25 WIB.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW), Partai berlambang Ka’bah Propinsi Riau yang juga Bupati Kampar itu dikabarkan menderita sakit sejak awal kepemimpinannya sebagai Bupati Kampar.

Sosok yang dikenal pekerja keras dan cerdas itupun dipaksa beristirahat dari jabatannya oleh yang maha kuasa.

Masa Bhakti yang baru berjalan lebih kurang satu setengah tahun lebih dengan segudang program itu kini secara perundang-undangan harus dilanjutkan oleh Wakil Bupati.

Rencananya, jenazah  akan diberangkatkan dari Bandara Sukarno Hatta dengan pesawat Garuda pukul 10.20 pagi ini. Jasadnya, langsung dibawa ke rumah duka di Jalan Punai Pekanbaru.

Pengurus dewan pimpinan cabang PPP (DPC) kabupaten Pelalawan dikabarkan akan menghadiri prosesi pemakaman ketua wilayah PPP tersebut di Pekanbaru pagi ini.

Ketua DPC PPP Pelalawan, Junaidi Purba, ST melalui pesan WhatsAppnya mengatakan akan berangkat ke Pekanbaru untuk menyambut kedatangan jenazah almarhum dikediamannya dipekanbaru.

“Segenap pengurus PPP Pelalawan insyaallah pagi ini berangkat kepekanbaru untuk menyambut jenazah belio (Azis Zainal,red) yang diperkirakan akan tiba di bandara Sultan Syarif Kasim pada pukul 11.20 wib ini,” ungkapnya singkat.

Editor : YES